humas@stitmuhbangil.ac.id 0343-744417

PENUTUPAN KKN-PPM STIT MUHAMMADIYAH BANGIL TAHUN 2019 DI DESA WATUAGUNG KECAMATAN PRIGEN PASURUAN

Prigen – Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPK) STIT Muhammadiyah Bangil tahun 2019 ini dilaksanakan di Desa Watuagung Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) sejumlah 28 mahasiswa, mayoritas diikuti oleh mahasiswa angkatan 2016.

Kegiatan KKN-PPM ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Agustus sampai 19 September 2019. Dalam acara penutupan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan STIT Muhammadiyah Bangil yaitu Ketua (Iwantoro, S.Pd I, M.Pd), Ketua Program Studi PAI (Drs. H. yusuf Ande, M.Pd), Ketua LPM (Lexy Trisno Santoso, M.Pd), dan Dosen Pembimbing Lapangan (Badiatul Hikmah, M.Pd I). sedangkan dari pihak desa dihadiri oleh kepala desa dan beberapa perangkat Desa Watuagung Prigen Pasuruan.
Dalam sambutannya ketua mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan, bimbingan, dan masukan kepada peserta KKN-PPM. Karena ini adalah kali pertama mahasiswa terjun di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu perlu banyak arahan dan bimbingan sehingga pelaksanaan kegiatan KKN-PPM dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Ketua juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mahasiswa.
Sedangkan dalam sambutannya kepala desa menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya menunjuk Desa Watuagung sebagai tempat tujuan KKN-PPM STIT Muhammadiyah Bangil tahun ini. Beliau menyampaikan penilaian yang baik kepada mahasiswa peserta KKN-PPM selama melaksankan kegiatan, dan berharap apabila dipercaya untuk tahun berikutnya sebagai tempat kegiatan yang sama, Desa Watuangung siap untuk menerima mahasiswa.

Leave a Reply